Harga Asus Zenfone Zoom Di Indonesia

Advertisement

Harga Asus Zenfone Zoom – Saat merilis Zenfone 2 secara resmi, Asus juga memperkenalkan smartphone terbarunya Asus Zenfone Zoom sebagai smartphone dengan teknologi kamera terbaik. Smartpone ini langsung menatang smartphone premium yang memiliki kamera berteknologi canggih seperti Samsung Galaxy S6 dan LG G3, karena Asus sudah melengkapinya dengan fitur optical image stabilization (OIS), serta laser autofocus.

Asus Zenfone Zoom memang ditunjukan bagi pengguna smartphone yang menyukai dunia fotografi mobile, dan tentu saja bagi mereka yang suka befoto selfie. Berbekal kamera canggih dengan lensa 13 Megapixel yang dilengkapi teknologi PixelMaster, sudah pasti hasil jepretan foto Zenfone Zoom akan sangat tajam, dan mampu menangkap cahaya lebih banyak saat memortret dikondisi low light, atau bercayaha rendah.

Tak hanya mengandalkan fitur fotografi, smartphone ini juga dilengkapi spesifikasi hardware dan software menakjubkan, yang memadukan Ram 4GB dan Processor Quad Core 2.3 Ghz buatan Intel. Kami jamin peforma Asus Zenfone Zoom tersebut bisa membuat anda berdecak kagum, dan tentu saja akan mampu memenuhi apapun kebutuhan mobile yang anda perlukan sehari-hari. Sayangnya Harga Asus Zenfone Zoom tersebut, akan dibanderol sedikit lebih mahal dari Zenfone 2.

Advertisement

Harga yang mahal bukan menjadi halangan bagi Asus untuk menuai sukses lewat Zenfone Zoom. Teknologi kameranya mampu menjadikan Zenfone Zoom sebagai smartphone dengan kamera terbaik didunia, dan peformanya mampu mengantrkan Zenfone Zoom sebagia smartphone tecepat didunia. Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, dan ingin tahu berapa Harga Asus Zenfone Zoom tersebut, silahkan simak review oneseluler.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Body
  • Dimensi : 158.9 x 78.8 x 12 mm
  • Berat : 185 g
Layar
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches  1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 3
Konektifitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, hotspot, Bluetooth V4.0, NFC
  • GPS : A-GPS, GLONASS, Beidou
  • USB :microUSB v2.0
Memori
  • Internal : 16/32/64 GB
  • Eksternal : MicroSD maksimum 64 GB
  • Ram :  2/4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
Kamera
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3000 mAh
  • Daya Tahan : –
Fitur
  • Fast charging: 60% in 40 min
  • PixelMaster
  • Asus ZenUI

Review Asus Zenfone Zoom

Review Asus Zenfone Zoom

Review Asus Zenfone Zoom

Desain dan Layar

Ukuran Asus Zenfone Zoom dibuat cukup tebal mencapai 12 mm, karena dibelakangnya sudah tersimpan kamera dengan fitur 3x optical zoom sama seperti yang dimiliki Samsung Galaxy K Zoom. Beratnya juga otomastis meningkatk, dengan bobot mencapai 185 gram, sedangkan untuk layarnya memiliki ukuran dan resolusi sama seperti Asus Zenfone 2 yaitu berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels, dan memiliki tingkat kerapatan pixel hingga -403 ppi.

Advertisement

Bisa jadi, layarnya akan terlalu besar bagi anda yang terbiasa menggunakan Zenfone 5 yang memiliki layar 5 inch. Namun untungnya layar berukuran 5.5 inch akan memberikan pengalaman mobile gaming lebih baik, terlebih resolusi yang dibawanya sudah Full HD sehingga gambar akan lebih tajam, jernih, dan lebih kaya warna dibandingkan layar Asus Zenfone generasi sebelumnya. Selain itu Asus jgua memberikan panel IPS Display dengan warna mencapai 16 Juta, dan lapisan pelindung Gorilla Glass agar layar Zenfone 2 tidak mudah tergores.

Konektifftias Data dan Internet

Tak tanggung-tanggung, Asus juga memberikan koneksi internet super cepat pada Asus Zenfone Zoom. Berbekal teknologi LTE Cat.4, ponsel ini mampu browsing internet, ataupun buffering video dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Untuk mengantisipasi belum siapnya jaringan LTE dinegera berkembang termasuk Indonesia, sudah disedikan jaringan HSDPA+ dengan kecepatan 42 mbps. Konetivitas internet tersebut semakin sempurna dengan hadirnya fitur Dual Sim sebagai fasilitas komunikasi Zenfone Zoom.

Advertisement

Komunikasi lewat internet seperti Chating, dan Video Call, tentu akan terpenuhi secara sempurna. Sementara itu untuk konektivitas Nirkabel, suda disediakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, hotspot, dan tak lupa konektivitas berbagi data seperti Bluetooth V4.0, beserta NFC tak lupa disematkan Asus untuk melengkapi smartphone terbaiknya. Selain itu Asus Zenfone Zoom juga mendukung USB OTG, dan sudah dilengkapi GPS berteknologi satelit ganda yaitu A-GPS, dan GLONASS.

Dapur Pacu dan Memory

Pada bagian dapur pacu sudah tersedia Processor tercepat yang dibuat oleh Intel yaitu seri Intel Atom Z3580. Processor tersebut memiliki peforma sangat baik, dan mampu melaju pada Clock Speed Quad Core 2.3 Ghz. Peformanya dinilai 7 kali lebih cepat dibandingkan Zenfone generasi sebelumnya, apalagi Asus juga membenamkan Ram berukuran 4GB dengan teknologi Dual Chanel yang mampu meningkatkan kinerja multitasking dan responsive layar mencapai 60 ms.

Semua game 3D terbaru akan berjalan mulus pada processor yang didesain dengan arisitektur 64 Bit, selain itu peformanya gamingnya juga semakin meningkat dengan adanya pengolahan grafis PowerVR G6430 yang memberikan kualitas grafis terbaik, dan performa bermain game semakin maksimal. Sementara itu untuk memorynya, sudah tersedia memory internal berukuran 64 GB, yang nantinya bisa kita tambahkan microSD dengan kapasitas mencapai 64GB.

Asus sebenarnya akan memasarkan Asus Zenfone Zoom dalam 2 model yang berbeda yaitu versi Ram 2GB dan Ram 4GB. Kedua tipe tersebut juga akan dibekali 3 pilihan memory internal yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Semakin besar memory internal dan ukuran Ram yang dibawanya tentu akan semakin mahal Harga Asus Zenfone 2 tersebut. Kemudian untuk sistem operasinya, sudah disediakan OS Android Lollipop yang sudah dioptimasi oleh Asus dari segi user interface, dan penambahkan beberapa fitur.

Kamera 

Bagian terpenting dari ponsel ini adalaha sektor kamera, dan hal inilah yang membuat Harga Asus Zenfone Zoom dibanderol lebih mahal dibandingkan Zenfone 2 ataupun smartphone Asus yang lain. Kamera Asus Zenfone Zoom memiliki kekuatan bidik 13 Megapixel, dan sudah dilengkapi teknologi OIS (optical image stabilization) agar kualitas jepretannya tetap terjaga, walaupun memotret pada kondisi tidak stabil atau bergoyang. Selain itu kameranya juga dibekali teknologi laser autofocus, beserta 3x optical zoom untuk memaksimalkan pemotretan objek jarak jauh.

Sayangnya kemampuan merekam video kamera-nya hanya sebatas Full HD 1080p, dan belum bisa merekam video 4K. Padahal fitur kameranya sudah sangat lengkap untuk mengambil video beresolusi besar. Selain optimal dari segi hardware, kamera Zenfone Zoom juga dioptimalkan dari segi hardware karena Asus memberikan teknologi PixelMaster yang mampu mengoptimalkan pengambilan foto low light, agar lebih terang dengan meningkatkan tingkat cahaya lewat Dual LED Flash yang dibawanya.

Kemampuan kamera depannya juga tak kalah menawan, karena sudah dibenamkan lensa dengan kekuatan 5 Megapixel. Kamera tersebut sangat optimal dijadikan saran foto selfie, ataupun video call karena kualitas gambarnya akan tajam dan tetap cerah. Selain itu Asus juga menyediakan banyak fitur foto selfie seperti face detection, touch focus, panorama, dan mode HDR untuk menghasilkan foto selfie kaya warna dan kualitas foto lebih detail.

Baterai 

Sumbar daya menjadi faktor penting karena smartphone ini memiliki dapur pacu sangat bertenaga, untuk itulah Asus memberikan baterai berukuran 3000 mah pada Asus Zenfone Zoom. Belum diketahui tingkat ketahanan baterai tersebut, dan apakah Asus juga membekalinya dengan fitur Quick Charger seperti yang dimiliki Asus Zenfone 2. Walaupun nantinya Zenfone Zoom tidak memiliki fitur Quick Charger, namun ponsel ini pasti tetap diburu pecintanya karena daya tarik terbesarnya memang terletak pada sektora Ram, kamera dan dapur pacunya.

Harga Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Apabila melihat spesifikasi yang dibawanya tentu Harga Asus Zenfone Zoom akan dibanderol lebih mahal dari Harga Asus Zenfone 2. Mungkin saja harga ponsel ini mencapai 5 Juta Rupiah, karena Zenfone 2 Ram 4G dibanderol sekitar 3.9 Jutaan, sedangkan untuk Zenfone 2 Ram 2GB sekitar 2.9 Jutaan. Berapapun nantinya Harga Asus Zenfone Zoom, kami berani jamin smartphone ini akan tetap menjadi buruan utama penggila smartphone Android di Indonesia.

Harga Asus Zenfone Zoom Ram 2GB Rp –
Harga Asus Zenfone Zoom Ram 4GB Rp –
Harga Asus Zenfone Zoom Terbaru Cek Di Sini

Baca juga : Harga Asus Zenfone 5 Lite terbaru hanya di oneseluler.com

Bermodalkan spesifikasi tinggi dan harga masuk akal, tentu Zenfone Zoom bakalan menjadi smartphone terbaik saat dirilis kepasaran. Namun untuk sementara ini kita harus bersabar, karena Asus baru merilis Asus Zenfone 2 kepasarana, dan belum terlihat adanya berita mengenai perilisan Asus Zenfone Zoom dan Harga Asus Zenfone Zoom secara resmi. Kita berdoa saja semoga smartphone ini bisa dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, dan kalau bisa dirilis bersamaan degan Asus Zenfone 2.

Advertisement
Advertisement